Selasa, 22 September 2015

SMP NEGERI 1 GABUSWETAN, smp berbasis IT di indramayu

       




           Nama saya adalah Neni Nurhaeni saya kerap di sapa Neni, Saya lahir Di Indramayu, 19 November 2001. Saya tinggal Di Desa Sukamelang kec. kroya kab. Indramayu. Saya bercita - cita ingin menjadi seorang Guru. Saya merasa beruntung bisa bersekolah di SMP NEGERI 1 GABUSWETAN karena bisa mendapat teman yang baik dan juga bisa menambah wawasan. di sekolah kita juga di ajarkan berbagai macam cara bagaimana mengeblog dengan baik dan benar. dan dari mengeblog kita juga bisa menghasilkan hadiah yang berupa Uang maupun barang.
           Sekarang sekolah kita juga sedang mengikuti lomba sekolah sehat se-kab.Indramayu dikarenakan sekolah kita memiliki kebersihan yang sangat bagus. Adapun dengan murid - murid nya pun sangat disiplin dalam menjalankan segala kegiatan salah satunya adalah kegiatan kebersihan lingkungan. Dengan keadaan bangunan - bangunan yang sedang di renofasi itu pun sudah menjadi faktor pendung supaya sekolah kita menjadi juara nomor 1 dengan kategori sekolah sehat se-kab.Indramayu. dan semoga sekolah kita tetap menjadi sekolah nomor 1 di kab. Indramayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar